Paket Kampanye Social Media (SOLMED)

Di zaman globalisasi komunikasi saat ini, peranan media sosial sangatlah dibutuhkan oleh manusia modern untuk ber-interaksi satu dengan yang lainnya. Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Website maupun media sosial online lainnya tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para pelaku kehidupan yang umumnya tinggal di perkotaan. Dengan begitu mudahnya mengakses beberapa layanan media sosial tersebut, tidaklah sulit bagi masyarakat modern saat ini untuk mendapatkan berita yang update ataupun sekedar bertukar informasi. Cukup didalam genggaman saja semua kebutuhan komunikasi dan interaksi modern dapat terpenuhi. Ya!, hanya dengan telepon genggam, seseorang dapat memegang dunia, tanpa perlu repot-repot membuka PC ataupun pergi ke warung internet.
Begitupun dalam strategi politik untuk memperkenalkan ataupun mensosialisasikan program-program kampanye seorang kandidat pemilihan umum langsung, media sosial online sangatlah dibutuhkan. Kegiatan-kegiatan maupun program-program kampanye seorang kandidat dapat langsung ter-update tanpa perlu menunggu seperti menanti surat kabar harian setiap pagi atau sore hari.
Dalam menyikapi fenomena strategi kampanye dan pencitraan modern ini, LAMDA Indonesia memiliki layanan paket SOLMED yaitu program kampanye dan pencitraan melalui fasilitas media sosial online bagi kandidat pemilihan umum langsung. Program ini bisa dipilih secara parsial maupun secara paket. Adapun program ataupun fasilitas yang didapatkan dari program ini antara lain adalah :

- Desain dan pembuatan Website/blog pribadi kandidat (hosting  
   berbayar maupun free)
- Pengelolaan/pemeliharaan Website/blog pribadi
- SEO (Search Engine Optimization)
- Desain, update dan optimalisasi media sosial online Facebook
- Desain, update dan optimalisasi media sosial online Twitter
- Update dan optimalisasi media audio visual Youtube

Selain dari paket diatas, kami juga melayani pesanan khusus (custom) maupun per bagian paket (parsial). Jika kandidat telah memiliki SDM yang bekerja khusus menangani program media sosial online tersebut, tim kami dapat melakukan pelatihan mengenai konten dan pengelolaan media sosial online yang sesuai dengan strategi kampanye yang dibutuhkan.
Jika tertarik mengenai program ini, maka anda dapat langsung menghubungi KONTAK kami segera, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.