Program Konsultansi Pendampingan Pemenangan



Program konsultansi pendampingan pemenangan adalah suatu kegiatan advokasi & asistensi bagi seorang calon kepala daerah yang ingin memenangkan pertarungan pada suatu pilkada secara lebih tepat, efektif, efisien dan elegan dengan berbagai macam program unggulan yang diberikan. Bagi kami LAMDA Indonesia, mendampingi kandidat pemimpin daerah adalah salah satu visi misi yang kami usung yaitu memciptakan pemimpin daerah yang bersih dan sanggup memajukan kehidupan masyarakat daerahnya.
Mengapa harus ada pendampingan? Pendampingan bagi seorang kandidat calon kepala daerah harus dilakukan supaya program-program pemenangan calon kepala daerah tersebut lebih efektif dan efisien. Efesien dalam penggunaan biayanya dan efektif dalam menciptakan program-program yang tepat guna
Dalam konteks yang massive, program ini sangat diperlukan untuk menunjang program-program lainnya yang telah dibuat oleh tim sukses sebelumnya. Inovasi dan kreatifitas program pendampingan ini di masing-masing daerah pemilihan sangatlah dinamis, tergantung dari situasi, kondisi dan masalah yang dihadapi oleh calon kepala daerah di wilayahnya itu sendiri.
Salah satu program unggulan kami untuk hal ini adalah program door to door campaign atau kampanye dari pintu ke pintu yang merupakan salah satu program untuk meningkatkan elektabilitas yang sangat diperlukan oleh seorang calon kepala daerah untuk memenangkan suatu pilkada langsung.
Kami menawarkan kerjasama yang saling menguntungkan, dimana klien hanya membayar jika sukses memenangkan pikada. Biaya yang dikeluarkan oleh klien hanyalah biaya operasional tim pendampingan kami dan biaya untuk program-program penunjang pemenangannya. Dan ini yang kami sebut kerjasama yang saling menguntungkan karena jika klien kalah, maka kami juga tidak mendapat apapun. Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan menghubungi KONTAK kami.